TIM SAFARI RAMADHAN BERKUNJUNG KE PEKON SUKOREJO PARDASUKA

Pardasuka – Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Pringsewu 1439 H/2018 M,mengadakan buka puasa bersama di masjid Al-Ikhlas pekon Sukorejo Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu, Jumat (25/5).

Selain Wakil Bupati Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. acara buka puasa bersama ini juga dihadiri, Para Asisten, Staf Ahli, seluruh kepala organisasi perangakt daerah (OPD) se-kabupaten pringsewu, Tim penggerak PKK,Kementrian agama,ketua MUI,Camat Pardasuka,kepala pekon, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, serta masyarakat umum. Sedangkan tausiyah disampaikan oleh Ustadz Mun’in.

Sebagaiman biasanya acara buka bersama diawali rangkaian penyerahan bantuan paket sembako dari Pemkab Pringsewu kepada kaum dhuafa serta bantuan untuk masjid perwakilan pekon di kecamatan Pardasuka melalui Organisasi Perangkat Daerah, Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) yang langsung diserahkan oleh wakil bupati dengan di dampingi Para Asisten,Kepala Kementerian Agama,Camat Sukoharjo serta Ketua MUI pringsewu.

Dalam sambutan wakil Bupati pringsewu Hi. Fauzi mengatakan mewakili segenap seluruh jajaran pemerintah kabupaten pringsewu mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa semoga amal dan ibadah kita diterima ALLAH, SWT.  marilah kita jadikan sebagai salah satu bentuk kegiatan ibadah yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sehingga diharapkan kegiatan ini benar-benar mampu memberikan manfaat serta dapat mempererat dan menjaga memperkokoh tali silaturahmi.

 

Selanjutnya acara safari Ramadhan 1439 H/2018 M dilaksanakan di kediaman Bapak Bupati Pringsewu tepatnya di pekon gemah ripah kecamatan pagelaran kabupaten pringsewu pada hari sabtu (26/5/18)
(Diskominfo/ Informasi Publik/Belly)

Leave a Reply