Lomba Menulis Karya Jurnalistik Bagi Wartawan/ Jurnalis se-Provinsi Lampung

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pringsewu yang ke-10, Pemerintah Kabupaten Pringsewu menyelenggarakan lomba Menulis Karya Jurnalistik bagi Wartawan/ Jurnalis se-Provinsi Lampung dengan mengangkat tema “OPTIMISME SATU DEKADE PRINGSEWU MEMBANGUN”.

Lomba ini merupakan ide dari Bupati Pringsewu Hi. Sujadi yang disampaikan pada saat pembukaan Konfrensi Pers tentang Ekspose Kegiatan HUT Ke-10 Kabupaten Pringsewu. Beliau berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mengangkat dan mempromosikan Kabupaten Pringsewu hingga ke seluruh Indonesia.

Acara ini diselenggarakan mulai tanggal 11 Maret 2019 sampai dengan tanggal 21 Maret 2019 dengan Dinas Komunikasi dan Informatika yang ditunjuk langsung oleh Bupati Pringsewu sebagai panitia penyelenggara lomba. Panitia telah menyiapkan beberapa hadiah menarik untuk para pemenang yaitu laptop, camera mirrorless, dan smartphone android yang dapat dipergunakan langsung sebagai alat kerja bagi para Wartawan/ Jurnalis.

Dikarenakan masih minimnya informasi terhadap pengumuman lomba, Dinas Komunikasi memperpanjang waktu sampai dengan tanggal 31 Maret 2019. Mari berpartisipasi dan ambil bagian dalam lomba Menulis Karya Jurnalistik bagi Wartawan/ Jurnalis se-Provinsi Lampung dengan mengirimkan tulisan terbaiknya ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pringsewu dengan syarat dan ketentuan yang telah tercantum dalam brosur pengumuman lomba. (Eko/Kominfo)

Leave a Reply