Bupati Pringsewu Melepas Rombongan Muslimat NU Kabupaten Pringsewu

Bupati Pringsewu H.Sujadi melepas kontingen Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Pringsewu yang akan mengikuti kegiatan Harlah Muslimat NU ke-73 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, 27 Januari 2019.

Acara pelepasan ratusan anggota kontingen dalam beberapa bus yang berlangsung di komplek perkantoran Pemkab Pringsewu, Sabtu (26/1), juga dihadiri ketua MUI, ketua NU, dan ketua Muslimat NU Kabupaten Pringsewu.

Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya berharap seluruh anggota kontingen Muslimat NU Kabupaten Pringsewu dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Harlah dengan baik dan lancar tanpa adanya kendala, sekaligus dapat membawa nama baik organisasi maupun nama Kabupaten Pringsewu.

Harlah ke-73 Muslimat NU tahun 2019 yang mengusung tema ‘Jaga Aswaja Teguhkan Bangsa’ ini menurut rencana akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo.

Sejumlah agenda yang akan digelar sempena ulang tahun organisasi pimpinan Hj.Khofifah Indar Parawansa ini diantaranya adalah tabligh akbar, shalat tahajud berjamaah, dzikir, serta istighotsah dalam rangka menjaga keselamatan bangsa dan negara Indonesia.

Leave a Reply