LAMPUNG FAIR 2018 DIBUKA

BANDAR LAMPUNG – Kabupaten Pringsewu kembali turut ambil bagian pada event tahunan Lampung Fair.

Beragam potensi unggulan yang dimiliki Pringsewu ditampilkan pada Lampung Fair 2018, yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Jumat (12/10) malam.

Pada event kali ini, Anjungan Kabupaten Pringsewu yang dibuka oleh Wakil Bupati Pringsewu Hi.Fauzi didampingi Danrem 043 Garuda Hitam Lampung memamerkan sejumlah produk dan potensi unggulan diantaranya potensi pertanian, perkebunan, perikanan, peternakan, perdagangan dan jasa, pariwisata, UKM maupun sektor lainnya yang berkembang di Bumi Jejama Secancanan Negeri Bersahaja.

 

Termasuk diorama bergambar Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu, serta beberapa program pembangunan, termasuk visualisasi proyek pembangunan Bendungan Way Sekampung, yang merupakan Proyek Strategis Nasional (PSN) di Kabupaten Pringsewu.

Wakil Bupati Pringsewu Hi.Fauzi berharap melalui event Lampung Fair ini dapat menjadi sarana promosi bagi Kabupaten Pringsewu dalam rangka memperkenalkan potensi-potensi yang dimiliki Kabupaten Pringsewu kepada seluruh masyarakat Lampung.

Wakil Bupati juga berharap dapat menarik investor untuk menanamkan modalnya di Kabupaten Pringsewu, dimana pihaknya akan memberikan berbagai kemudahan.

Dengan masuknya investor, tentunya dapat meningkatkan pendapatan daerah dan perekonomian masyarakat Pringsewu.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Kabupaten Pringsewu Budiman beserta para pejabat Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Termasuk Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Ny.Hj.Rita Fauzi juga Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pringsewu Ny.Nurhayati Budiman. (Hapsara/Ath)

Leave a Reply