PELAKSANAAN SKB SELEKSI  PENERIMAAN CPNS KEBUPATEN PRINGSEWU DI LAKSANAKAN HARI INI

Bandar Lampung, Hari ini merupakan hari pelaksanaan Tes Kopetensi Bidang (SKB)  Seleksi penerimaan CPNS di lingkungan  pemerintah Kabupaten Pringsewu tahun anggaran 2018, Rabu 12 Desember 2018 yang dilaksanakan Menjadi  4 Sesi test selama 1 hari.

Bertempat di gedung Hall C PKOR Way Halim Bandar Lampung, para peserta sudah berkumpul 1 jam sebelumnya registrasi, setelah Metro menggunakan gedung yang sama secara bersamaan di sesi 1 , dan Kabupaten Mesuji juga menggunakan gedung yang sama secara  bersamaan di sesi terakhir.

BKN bekerja sama dengan BKP-SDM, Polisi pamong Praja,Dinas Kesehatan, Dinas Kominfo, TNI dan Kepolisian demi suksesnya acara.

Drs,M. Dawam, M.Si Selaku Panitia pelaksanaan sekaligus kepala BKP-SDM Pringsewu, menyatakan setelah selesai pelaksaan SKB Tidak ada tes berikutnya, karena tes telah menggunakan sistem CAT , Jadi peserta tinggal menunggu pengumuman dari PANSELNAS dan BKN.

Dawam menghimbau pera peserta dan masyarakat tidak menyebarkan berita yang belum pasti kebenaranya terkait tes SKB, dan tetap menunggu pengumuman resmi dari Pusat.

 

Leave a Reply