Pelatihan Olah Website Bagi Admin di Kantor Dinas Kominfo Sangat Komunikatif


Pringsewu, Dalam rangka sosialisasi website untuk Kelurahan dan Kecamatan di wilayah Kabupaten Pringsewu, Pemkab. Pringsewu melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pringsewu mengadakan sosialisasi dan pelatihan Website kepada para admin. Jum’at (12/4)

Dihadiri dari beberapa Kelurahan dan Kecamatan diantaranya Kelurahan Pringsewu Utara, Kelurahan Pringsewu timur, Kelurahan Pringsewu selatan, Kecamatan Pringsewu, Kecamatan pagelaran, Kecamatan Sukoharjo, dan Admin Website KLA (Kabupaten Layak Anak) Pringsewu

Pelatihan dibuka Oleh Sekretris Diskominfo, Jahron S.Pd, beliau mengatakan pelatihan ini sebagai permulaan sebelum di adakan pelatihan kembali seluruh admin website mulai dari Admin Website OPD, Admin Website Kecamatan, Admin Website Kelurahan dan Admin Website Pekon. Terangnya

Ditambahkan oleh Yuni Efrizal. S. IP selaku Kasi Website dan Jaringan Dinas Kominfo Pringsewu, bahwa pelatihan ini dilaksanakan karena mereka adalah admin baru mengingat website kelurahan dan kecamatan baru dibuatkan dari dinas Kominfo, maka dianggap perlu diadakan pelatihan khusus.

Dengan Narasumber Tim Website dari Komunitas IT Pringsewu Bagas dan Deni yang piawai menjelaskan cara posting berita sehingga suasana menjadi komunikatif dan banyak pertanyaan yang di lontarkan para peserta.

Salah satu peserta pelatihan dari kacamata Pagelaran mengaku senang sudah di ajarkan cara mengelola website, walaupun baru tahap posting berita, mudah-mudahan kedepan bisa bertambah ilmu dan pengalaman sehingga semua lancar.(Ath)


Leave a Reply