Peletakan Batu Pertama Mushola Al Ikhlas oleh Wakil Bupati Pringsewu

Pringsewu (20/02/2019) Wakil Bupati Pringsewu Dr. Hi. Fauzi, S.E., M.Kom., Aktm, C.A. melakukan prosesi peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al Ikhlas yang berada di Pekon Kresnomulyo Kecamatan Ambarawa. Bangunan Mushola Al Iklas ini dibangun atas hasil swadaya masyarakat sekitar, jamaah yang ada dan para donatur yang tidak mengikat.

Dalam kegiatan ini Wakil Bupati Pringsewu tampak didampingi oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu Drs. Sunargiyanto, M.Pd., Camat Ambarawa Yuli Susapto, S.Sos, Kepala Pekon Kresnomulyo dan para tokoh masyarakat dan agama Pekon Kresnomulyo.

Dalam sambutannya, orang nomor dua di Kabupaten Pringsewu ini berharap pembangunan rumah ibadah baik dalam bentuk masjid maupun mushola dapat berjalan dengan lancar serta dapat meningkatkan kepedulian masyarakat dan jamaah sebagai syiar Islam serta menjadi ladang amal jariyah di akhirat. Setelah itu, agar nantinya bangunan yang sudah jadi dapat dimakmurkan oleh para jamaah dan masyarakat sekitar.

Leave a Reply