Pemerintah Kabupaten Pringsewu Melantik Tiga Pejabat Pejabat Administrator dan Pengawas

Pringsewu (14/01/2019) Pemerintah Kabupaten Pringsewu hari ini melantik 3 (tiga) orang Pejabatnya menjadi pejabat administrator dan pejabat pengawas. Ketiga Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik langsung oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr. Fauzi, S.E., M.Kom.,Akt.,C.A di ruang kerja orang nomor dua di Kabupaten Pringsewu ini. Mereka adalah Suchairi Sibarani, S.Pd., M.I.P. sebagai Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pringsewu, kemudian drh. Budi Pramono sebagai Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan pada Dinas Pertanian Kabupaten Pringsewu, serta Nora Risyqia, S.K.M. sebagai Kepala Seksi Evaluasi, Pelaporan, dan Sistem Informasi pada Bidang Sumberdaya Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu.

Dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Pringsewu didampingi oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu Ir. Hi. Achmad Alwi Siregar, lnspektur Kabupaten Pringsewu Dr. dr. Hj. Endang Budiati, M.Kes., Kepala BKPSDM Kabupaten Pringsewu Drs.Hi.M.Dawam Rahardjo, serta Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pringsewu Drs. Hi. Syamsir Kasim.M.Pd.

 

Dalam sambutannya di sela-sela pelantikan tersebut, Wakil Bupati Pringsewu mengucapkan selamat dan sukses dalam mengemban tugas dan jabatan yang diamanatkan. Semoga dengan tugas yang baru ini dapat lebih meningkatkan kinerjanya, terlebih kepada Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pringsewu agar dapat meningkatkan perekonomian di Kabupaten Pringsewu melalui olahraga dan pariwisatanya apalagi yang dalam waktu dekat ini Kabupaten Pringsewu akan memasuki usia yang ke-10 tahun dengan mengadakan event yang berdampak kepada perekonomian masyarakat.

Leave a Reply