PEMKAB BERSAMA DANREM 043/GATAM BERBUKA PUASA DI KEDIAMAN BUPATI PRINGSEWU

 

PRINGSEWU -Safari Ramadhan 1439/2018 M Pemerintah Kabupaten Pringsewu Bersama DANREM 043/Garuda Hitam,mengadakan buka puasa bersama sekaligus memperingati 1 tahun kepemimpinan Bupati Hi. Sujadi dan Wakil Bupati Hi. Fauzi di kediaman Bapak Bupati Pringsewu Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Sabtu (26/5).

Acara Buka Puasa Bersama ini dihadiri DANREM 043/GATAM Kolonel Kav. Erwin Djatniko, Bupati Pringsewu Hi.Sujadi, Wakil Bupati Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. dan buka puasa bersama ini juga dihadiri, Jajaran FORKOPIMDA kabupaten Pringsewu, Ketua TP. PKK dan Wakil Ketua TP. PKK kabupaten Pringsewu, Para Asisten, Staf Ahli, seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) se-kabupaten pringsewu, jajaran pejabat TNI 043/GATAM dan 0424 tanggamus, Tim penggerak PKK,Kementrian agama,ketua MUI,Ketua Baznas Pringsewu,kepala pekon, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, serta warga masyarakat. Sedangkan tausiyah disampaikan oleh Kepala Kementerian Agama Pringsewu Ustadz. Umar Yusuf.

Sebagaimana biasanya acara diawali rangkaian penyerahan bantuan paket sembako dari Pemkab Pringsewu kepada kaum dhuafa  warga pringsewu serta bantuan untuk masjid melalui bantuan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bantuan langsung diserahkan oleh DANREM 043/Gatam,Bupati pringsewu,wakil bupati pringsewu dan di dampingi jajaran Forkopimda,Para Asisten,Kepala Kementerian Agama,Ketua BAZNAS serta Ketua MUI pringsewu.

 

 

Dalam sambutan Bupati pringsewu Hi. Sujadi mengatakan selamat datang dan ucapan terima kasih atas kunjungan bapak Danrem 043/Gatam untuk berbuka puasa bersama kita. Dan atas nama pemerintah kabupaten pringsewu mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa semoga amal dan ibadah kita diterima ALLAH, SWT.  marilah kita jadikan sebagai salah satu bentuk kegiatan ibadah yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dibulan suci yang penuh berkah dan ampunan,tegasnya.

Ditambahkan sambutan Bapak Danrem 043/Gatam dengan tegas mengatakan Tugas Pokok TNI adalah siap membantu pemerintah daerah khususnya kabupaten pringsewu. Dengan program – program pembangunan daerah kabupaten pringsewu serta guna memberikan rasa nyaman,aman dan kertertiban masyarakat. Bahkan yang lebih utama  yaitu kesejahteraan masyarakat,tegasnya.

Acara Tim safari Ramadhan 1439 H/2018 M akan dilanjutkan kembali senin 28 mei 2018 yang akan dilaksanakan tepatnya di masjid baitul muttaqin di pekon wonosari kecamatan gading rejo kabupaten pringsewu.
(Diskominfo/ Informasi Publik/Belly)

Leave a Reply