PEMKAB BUKA BERSAMA TINGKAT KABUPATEN DI KECAMATAN PAGELARAN UTARA

  PRINGSEWU – Kegiatan Safari Ramadhan 1439 H, Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengadakan buka puasa bersama di masjid al-Muttaqin pekon margosari Kecamatan Pagelaran utara, Kabupaten Pringsewu, Selasa (22/5).

Selain Wakil Bupati Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. beserta  Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Ny.Hj.Rita Irviani Fauzi, acara buka puasa bersama ini juga dihadiri, seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) se-kabupaten pringsewu, Kementerian agama,ketua MUI,kepala pekon, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama serta masyarakat umum. Dalam hal ini tausiyah disampaikan oleh KH.heri yudin yusuf

Dalam kegiatan safari ramadhan tersebut wakil bupati banyak memberikan berbagai macam doorprize dan dilanjutkan acara pemotongan tumpeng oleh wakil bupati beserta istri karena bertepatan dengan 1 (satu) tahun kepemimpinan Bupati Pringsewu Hi. Sujadi dan Wakil Bupati Hi. Fauzi dan diberikan langsung kepada perwakilan dari tokoh agama,aparatur sipil negara serta perwakilan dari masyarakat kabupaten pringsewu sebagai wujud rasa syukur yang telah bersama-sama membangun Kabupaten Pringsewu menjadi Kabupaten yang berdaya saing,harmonis dan sejahtera (BERSAHAJA) serta ikut mensukseskan program-program kegiatan pembangunan kabupaten pringsewu.

 Acara buka puasa dirangkai dengan penyerahan bingkisan dan santunan dari Pemkab Pringsewu kepada anak yatim,para lansia serta bantuan untuk masjid perwakilan dari pekon-pekon yang ada di kecamatan pagelaran utara melalui BAZNAS Kabupaten Pringsewu, Organisasi Perangkat Daerah dan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang langsung diserahkan oleh wakil bupati beserta istri dan di dampingi Asisten bidang pemerintahan,Kepala Kementerian Agama,Camat pagelaran Utara,Ketua MUI serta Ketua BAZNAS pringsewu. 

Rencananya safari Ramadhan 1439 H dilanjutkan Rabu 23 Mei 2018 di Kecamatan Sukoharjo tepatnya di Masjid Darussalam Pekon panggungrejo utara dan secara langsung rombongan dipimpin Bupati dan Wakil Bupati.(Diskominfo/ Informasi Publik/ M.Belly Oscar)  

Leave a Reply