PWRI Pringsewu Gelar Muskab II

PRINGSEWU – Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Pringsewu menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) II Tahun 2019 di Gedung PWRI Pagelaran, Selasa (18/6). 

Muskab II yang dibuka oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. ini dihadiri serta diikuti oleh para pengurus PWRI kabupaten serta kecamatan se Kabupaten Pringsewu. Selain Kepala Kesbangpol Pringsewu Soekarnan, S.Pd., Ketua PWRI Kabupaten Pringsewu H.R.U.Hendarman, juga hadir sejumlah pengurus PWRI Provinsi Lampung, diantaranya H.Iwan Syafei dan mantan Pj Bupati Pringsewu H.Sudarno Edi, S.H.,M.H.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. dalam sambutannya mengharapkan kegiatan Muskab II PWRI Pringsewu dapat berjalan lancar dan tertib dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan, sekaligus menghasilkan keputusan yang terbaik bagi organisasi. Menurutnya, PWRI Kabupaten Pringsewu selama ini telah banyak berkiprah dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Pringsewu, serta berharap sinergitas yang terjalin antara PWRI dan pemerintah daerah dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.  (*/Anton Hapsara/ Hyn)

Leave a Reply