Bupati Pringsewu Hadiri Perayaan Natal Bersama

PRINGSEWU – Bupati Pringsewu Hi.Sujadi menghadiri perayaan Natal Bersama Aparatur Sipil Negara, Kepolisian dan TNI se Kabupaten Pringsewu di GSG La Verna, Padangbulan, Pringsewu, Kamis (28/12). Natal bersama dihadiri Wakil Ketua DPRD Pringsewu Sagang Nainggolan, para pejabat Pemerintah Kabupaten Pringsewu, muspida, Kementerian Agama, Ketua Paroki Pringsewu Romo Andreas Sutrisno Pr., pimpinan umat Katolik dan Kristen Protestan, serta ratusan jemaat baik ASN, anggota TNI/Polri, serta tokoh masyarakat Pringsewu lainnya.

Bupati Pringsewu Hi.Sujadi dalam sambutannya mengucapkan Selamat Natal kepada seluruh umat Kristiani di Kabupaten Pringsewu, terutama Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, serta jajaran kepolisian dan TNI yang bertugas di Kabupaten Pringsewu.

“Semoga Natal kali ini membawa berkah dan damai bagi kita. Sekaligus dapat mendorong dan menyemangati kita semua untuk belajar dan mengembangkan kemampuan menerima perbedaan, serta mengikutinya sebagai kekayaan kehidupan bersama kita di negeri ini,” katanya.

Bupati Pringsewu juga mengajak seluruh umat Kristiani di Kabupaten Pringsewu agar senantiasa menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan diantara sesama kita, demi terwujudnya Kabupaten Pringsewu yang aman, damai dan sejahtera. Pada kesempatan tersebut, Bupati Pringsewu Hi.Sujadi juga menyerahkan bantuan kepada sejumlah gereja di Kabupaten Pringsewu, sekaligus menerima cinderamata dari umat Kristiani Pringsewu. (© Humas Pemerintah Kabupaten Pringsewu / Anton Hapsara / Atok)

Leave a Reply