1.200 PESERTA IKUTI TRAILVAGANZA 2 DI KABUPATEN PRINGSEWU

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
09 November 2019
33 Kali Dilihat


PRINGSEWU - 1.200 peserta dari 30  klub dari Provinsi Lampung dan luar Lampung mengikuti event Pringsewu Trailvaganza 2.

Peserta luar Lampung diantaranya berasal dari Palembang, Banten, dan Yogyakarta, yang dilepas Bupati Pringsewu Sujadi di Lapangan Desa Bumirejo, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Sabtu (9/11/19) pagi. Event ini juga diikuti crosser nasional seperti Awiros dan Danang.

Selain dari pemkab dan muspida setempat, turut pula hadir pejabat dari luar daerah, yakni Kadispora Kabupaten Serang, Banten, juga pengurus IOF setempat.

Bupati Pringsewu Sujadi saat melepas para peserta menyambut baik dan mendukung terselenggaranya event ini di Pringsewu. Menurutnya, selain menjadi sarana silaturahmi diantara para penggemar olahraga otomotif,  juga dapat lebih mengenalkan Pringsewu sekaligus mempromosikan wisata Bumi Jejama Secancanan.

Lebih lanjut Sujadi mengatakan olahraga otomotif telah menjadi salah satu bagian dari  instrument penting pembangunan budaya dan karakter bangsa."Olahraga otomotif juga mulai berkembang dan menjadi salah satu olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat. Belum lama ini kita juga menggelar Offroad IOF Adventure, dan event-event lainnya. Yang pasti, jika ada event lainnya, Pringsewu siap untuk menjadi tempat penyelenggaraan," ujarnya. (*/ ∆nt∅n H./hyn)



Post Terkait





Kategori