AUDIENSI DENGAN ANTV TERKAIT PROGRAM ADA ANTV DI PRINGSEWU

12 Februari 2020
145 Kali Dilihat


PRINGSEWU – Bupati Pringsewu Hi. Sujadi yang didampingi oleh Wakil Bupati Pringsewu Hi. Fauzi, Assisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Johndrawadi, SE, MM., beserta Kepala Dinas Kominfo Drs. Samsir Kasim, M.Pd.I., Plt. Kepala Dinas Pemuda Olahraga, dan Pariwisata Suchairi Sibarani, S.Pd., M.IP., Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Heri Iswahyudi, M.Ag., Kepala Dinas Perhubungan Mokhamad Khotim, S.Pd., Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Drs. Masykur, M.M., Kepala Badan Polisi Pamong Praja Emil Riady, S.Sos., Pengamat Budaya dari Universitas Lampung dan beberapa organisasi kemasyarakatan, mengadakan Audiensi dengan Tim dari stasiun TV Swasta ANTV di rumah adat jawa Pekon Wates Timur, Kecamatan Gading Rejo, Pringsewu terkait Program “ADA ANTV DI PRINGSEWU, Selasa 11 Februari 2020.

Dalam kesempatan ini Manager Off Air ANTV Ardian Ariez mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu dan Kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu atas sambutan hangatnya kepada kami, dengan ini kami sangat yakin acara yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pringsewu dapat berjalan dengan lancar dan aman. Ardian Ariez juga memaparkan tentang gambaran kegiatan “ADA ANTV DI PRINGSEWU”, Program acara ini dilaksanakan selama 2 hari, tanggal 29 februari  dan 1 Maret 2020, acaranya lebih ke hiburan rakyat dengan kearifan lokal, selain itu untuk memeriahkan acara juga ada game rakyat yang nantinya di ikuti oleh masyarakat, dan malam harinya akan diadakan konser musik dengan mendatangkan artis lokal dan ibukota.

Bupati Pringsewu memberi sambutan Terkait program “ADA ANTV DI PRINGSEWU”, Kabupaten Pringsewu mengucapkan terimakasih atas kepercayaan ANTV untuk mengadakan acara di Kabupaten Pringsewu, semoga kegiatan ini bisa mendukung event yang dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan di Kabupaten Pringsewu yakni HUT Pringsewu ke-11 dan MTQ ke-48 tingkat Propinsi Lampung. Beliau juga menghimbau agar dapat mensosialisasikan acara tersebut kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu, agar seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Pringsewu dapat menyaksikan acara tersebut. Selain itu beliau juga berpesan kepada seluruh Instansi dan OPD terkait, agar dapat melaksankan tugasnya dengan maksimal, sehingga pelaksanaan acara ini dapat berlangsung dengan baik dan tidak ada hambatan dalam pelaksanaannya nanti.

Dalam kegiatan audiensi yang dilaksanakan di rumah adat jawa ini juga menampilkan kesenian tradisional gamelan flamboyan dan tarian tradisional yang berasal dari desa gumukmas kecamatan pagelaran. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini akan menjadi ajang promosi bagi Kabupaten Pringsewu dari segi budaya, pariwisata, UMKM, serta keindahan alam dan potensi lain yang dimiliki oleh Kabupaten Pringsewu, yang nantinya dapat memberikan manfaat yang dapat langsung dirasakan melalui peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyakarat. (diskominfo/ eko)



Post Terkait





Kategori