AUDIENSI WABUP PRINGSEWU DENGAN 12 PASANG FINALIS MULI MEKHANAI PRINGSEWU 2020

18 Maret 2020
121 Kali Dilihat


PRINGSEWU - Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE., M.Kom., Akt., CA., CMA menghadiri audiensi dengan 12 pasang finalis Muli Mekhanai Kabupaten Pringsewu Tahun 2020 di kantor Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pringsewu, Rabu (18/03/2020).

Dalam acara ini Wabup Pringsewu yang didampingi Plt. Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Suchairi Sibarani, S.Pd., MIP dan Kepala Bidang Pariwisata Sigit Budiarto, S.Pd mengucapkan selamat atas terpilihnya 12 pasang finalis Muli Mekhanai tersebut. Menurutnya, bukan hal yang mudah untuk menyisihkan sebanyak 114 peserta setelah melalui beberapa tahapan tes. "Karena itu gunakan sebaik-baiknya kesempatan yang ada. Selalu semangat dan ikuti seluruh arahan mentor pada saat pembekalan nanti." pesannya.

Untuk diketahui, saat ini Pemerintah Kabupaten Pringsewu sedang menggelar ajang pemilihan Muli Mekhanai Kabupaten Pringsewu 2020 yang merupakan bagian dari agenda dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Pringsewu ke 11. Adapun tujuan dari digelarnya acara ini adalah untuk memilih Muli dan Mekhanai yang akan menjadi duta - duta pariwisata Kabupaten Pringsewu. Nantinya, Duta Pariwisata ini bertugas mempromosikan dan membawa nama baik Kabupaten Pringsewu di kancah Nasional. (diskominfo/rakhmat)



Post Terkait





Kategori