Bupati Pringsewu Lakukan Audiensi dengan Institut Teknologi Sumatera ITERA

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
24 Mei 2021
669 Kali Dilihat


PRINGSEWU – Bupati Pringsewu H.Sujadi melakukan audiensi dengan Institut Teknologi Sumatera (ITERA) di ruang kerja Bupati Pringsewu, Senin (24/05/2021).

Raden, selaku perwakilan dari Intitut Teknologi Sumatera (ITERA) menemui Bupati Pringsewu dalam rangka permohonan izin untuk melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) bagi mahasiswa ITERA yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 07 Juni sampai dengan 12 Juli 2021.

Bupati Pringsewu menyambut baik atas kehadiran rombongan dari ITERA tersebut di Kabupaten Pringsewu. Bupati berharap mahasiswa-mahasiwi yang akan melakukan KKN di Kabupaten Pringsewu dapat membawa manfaat di Kabupaten Pringsewu terutama dalam hal IT, karena tahun depan diharapkan Pringsewu akan melaksanakan pilkakon menggunakan e-voting.

Selain itu, Sujadi juga menjelaskan bahwasannya di Kabupaten Pringsewu terdapat beragam adat budaya dan agama. Oleh sebab itu, dirinya menegaskan kepada mahasiswa-mahasiswi yang akan melaksanakan kegiatan KKN di Pringsewu agar lebih dibekali dengan wawasan kebangsaan  serta ideologi negara.

Pewarta : Dedi Kurniawan

The Best Web Hosting Experience



Post Terkait





Kategori