Bupati Pringsewu Tutup Latsar CPNS Golongan III

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
14 Juni 2019
1116 Kali Dilihat


NATAR – Pelatihan Dasar (Latsar) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) golongan III gelombang I angkatan I dan II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, secara resmi ditutup oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi di gedung Bapelkes, Hajimena, Kecamatan Natar, Jumat (14/6).

Acara penutupan Latsar CPNS yang merupakan hasil kerjasama Pemkab Pringsewu dan Badan Diklat Daerah Provinsi Lampung tersebut dihadiri Kepala BPSDM Provinsi Lampung dan kepala BKPSDM Pringsewu H.M.Dawam serta sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Pringsewu.

Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya mengatakan pelatihan dasar tersebut merupakan proses yang wajib diikuti semua CPNS, guna memotivasi dan membangun diri CPNS agar lebih disiplin, profesional dan berdedikasi, memiliki kompetensi yang handal selaku aparatur, serta melayani, sehingga mampu bekerja secara optimal, baik dalam menjalankan roda pemerintahan, pembangunan, serta pelayanan publik.

Sujadi juga mengingatkan akan prinsip 100-0-100 yang harus senantiasa dipegang oleh setiap aparatur di Kabupaten Pringsewu dalam melaksanakan tugas, yakni 100% benar dalam perencanaan dan pelaksanaan kegiatan atau program, 0% kesalahan, serta 100% benar dalam pelaporan dan pertanggungjawaban.

Latsar CPNSD Kabupaten Pringsewu golongan III gelombang I angkatan I dan II ini diikuti sebanyak 70 orang CPNS, dimana masing-masing angkatan berjumlah 35 peserta. Dari kedua angkatan tersebut, sebagai peserta terbaik, untuk angkatan I yakni N.S.Dwi Ertika, S.Kep., Dicky Prastya, S.Pd.I., Chindy Erdasari, dan Hari Wahyudi. Sedangkan untuk angkatan II, yakni Khaharudin Sanusi, S.E., Tuja Permana Putri, S.Pd., M.Andrew F.M.T., S.I.P., dan Dirga Rane Agasi, S.T. (*/Anton Hapsara/ Hyn)



Post Terkait





Kategori