BUPATI TERIMA AUDIENSI BAWASLU PRINGSEWU

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
19 Desember 2019
504 Kali Dilihat


PRINGSEWU - Bupati Pringsewu Sujadi menerima kunjungan audiensi Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pringsewu di ruang kerja Bupati Pringsewu, Kamis (19/12/19). Di hadapan Bupati Pringsewu yang didampingi Kepala Badan Satpol-PP Pemkab Pringsewu Edi Pamungkas dan Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Soekarman, Ketua Bawaslu Kabupaten Pringsewu M.Fathul Arifin memaparkan sejumlah program dan kegiatan lembaga yang dipimpinnya.

Dikatakan, Bawaslu merupakan lembaga penyelenggara Pemilu yang bertugas mengawasi penyelenggaraan Pemilu di seluruh wilayah Indonesia, dengan keanggotaannya yang terdiri atas kalangan professional yang mempunyai kemampuan dalam melakukan pengawasan, serta tidak menjadi anggota partai politik.

Bupati Pringsewu Sujadi pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bawaslu Kabupaten Pringsewu yang telah bertugas secara maksimal dan penuh dedikasi dalam rangka mengawasi penyelenggaraan Pemilihan Umum di Kabupaten Pringsewu.

Ia juga akan mendukung dan berharap jalinan serta sinergitas antara pemerintah dan Bawaslu dapat terus terjalin dengan baik sesuai tugas dan pokok fungsinya masing-masing. Pada kesempatan tersebut juga dilakukan tukar menukar cinderamata diantara kedua lembaga. (*/ ∆nton Hapsara/hyn)



Post Terkait





Kategori