DEWAN PENGURUS HIPAKAD KABUPATEN PRINGSEWU RESMI DILANTIK

17 Maret 2020
130 Kali Dilihat


SUKOHARJO - Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kabupaten Pringsewu telah resmi dilantik oleh ketua DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Syaiful Bahri, S.Sos., SH., di Gedung Serba Guna Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Selasa (17/03/2020).

Hadir dalam pelantikan ini Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE., M.Kom., Akt., CA., CMA., Wakil Ketua DPRD Pringsewu Rizky Raya Saputra, SH., MH., CLA., Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Relawan, SE, Camat Sukoharjo Drs.Ediyanto, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Pringsewu Moudy Ary Nazolla, S.STP., MH., jajaran TNI dan Polri, Ketua PEPABRI Kabupaten Pringsewu, para pengurus DPC HIPAKAD Kabupaten Pesawaran, Lampung Utara, Lampung Selatan, Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Kota Bandar Lampung, Organisasi Kemasyarakatan dan Organisasi Kepemudaan lainnya.

Dalam surat keputusan yang dibacakan oleh Sekretaris DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Drs. Joko Pratiknyo, MM., menyatakan bahwa Kepengurusan Cabang HIPAKAD Pringsewu masa bakti 2020-2025 dipimpin oleh Cik Han Kristianda. Dalam sambutannya Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi mengatakan, bahwa HIPAKAD harus menjadi garda terdepan dalam hal bela negara dan kesejahteraan masyarakat, serta dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu dalam hal keorganisasian yang ada di Kabupaten Pringsewu. Tidak lupa pula, pengurus dan anggota harus membawa nama baik orang tua dan organisasi, jangan sampai mencoreng nama baik orang tua dan organisasi. Dalam hal Virus Corona, organisasi HIPAKAD harus menjadi pelopor penyampaian pesan kepada masyarakat agar tidak panik dan tetap hidup bersih, sehingga dapat terhindar dari Virus Corona tersebut.

Dalam kesempatan ini, Kodim 0424 yang diwakilkan oleh Danramil Pringsewu Kapten Maman mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, dan harus eksis terus. Mudah-mudahan apa yang diinginkan Provinsi Lampung menuju Lampung Berjaya bisa di realisasikan di Kabupaten Pringsewu. (diskominfo/atho)



Post Terkait





Kategori