EKSPOSE DATA REALISASI PEMBANGUNAN DI KABUPATEN PRINGSEWU TAHUN 2020

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
25 November 2020
179 Kali Dilihat


GADINGREJO - Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Masykur, M.M., membuka kegiatan Ekspose Data Realisasi Pembangunan di Kabupaten Pringsewu Tahun 2020 yang diselenggarakan di Regency Hotel Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Rabu (25/11/2020).

Narasumber pada kegiatan ekspose tersebut yaitu Sekretaris Bappeda Cicih Daniasri, S.T., M.Si., dan dihadiri oleh Kabag Administrasi Pembangunan Setdakab Pringsewu Suchairi Sibarani, S.Pd., M.I.P., serta diikuti oleh para Kasubag Perencanaan seluruh OPD di Lingkungan Pemkab Pringsewu.

Dalam sambutannya Masykur menjelaskan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ekspose hari ini adalah memberikan gambaran mengenai program kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan, terkait Visi dan Misi Kabupaten Pringsewu yang tercantum dalam RPJMD Tahun 2017-2022, yaitu "Pringsewu Berdaya Saing, Harmonis dan Sejahtera".

Masykur juga mengajak kepada semua yang hadir agar bersama-sama berkomitmen untuk melaksanakan Tupoksi sebagai pelayan publik yang baik dan bertanggung jawab. Tentunya dengan selalu berpedoman pada prinsip 100-0-100, yaitu 100% benar dalam perencanaan, 0% kesalahan dalam pelaksanaan dan 100% benar dalam pelaporan.

Pada kesempatan yang sama, Cicih Daniasri meminta kepada para OPD untuk meningkatkan realisasi capaian indikator kinerja yang telah ditetapkan. Dengan harapan, sampai pada tahun 2022 apa yang sudah menjadi target dari indikator dalam RPJMD Kabupaten Pringsewu dapat tercapai dengan baik. (diskominfo/rakhmat)



Post Terkait





Kategori