Grand Final Putra Putri Karya Provinsi Lampung Tahun 2021

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
29 Agustus 2021
958 Kali Dilihat


PRINGSEWU – Dalam rangka membuka acara Grand Final Putra Putri Karya Provinsi Lampung Tahun 2021 yang diselenggarakan di Kabupaten Pringsewu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Jahron, S.Pd hadir mewakili Wakil Bupati Pringsewu Dr.Fauzi di lokasi acara, Hotel Urban Style Pringsewu, Minggu (29/08/2021).

Pada kesempatan tersebut, Jahron atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan pribadi mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Yayasan Model Academy Indonesia Provinsi Lampung yang telah menunjuk dan mempercayakan pelaksanaan kegiatan ini di Bumi Jejama Secancanan.

“Saya bangga karena kegiatan ini merupakan kontribusi nyata kepada Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Semoga bersama momentum kegiatan ini kedepannya akan memberikan peluang yang lebih besar lagi bagi putra-putri Indonesia khususnya putra-putri Provinsi Lampung dan putra-putri Kabupaten Pringsewu untuk berkarya dan berinovasi dengan segala kemampuan dan kompetensi yang dimilikinya,” ungkap Jahron.

Dikatakan pula oleh Jahron, pemilihan putra putri ini merupakan suatu ajang untuk memperkenalkan kekayaan pariwisata yang ada di Provinsi Lampung khususnya di Kabupaten Pringsewu. Hal ini merupakan suatu amanah besar yang harus diemban oleh para pemenang di ajang Putra Putri Karya Lampung, karena yang terpilih nantinya akan menjadi Duta Provinsi Lampung, baik sebagai Duta Wisata maupun Pembangunan. Untuk itu putra-putri yang terpilih nantinya harus yang berkualitas, berkarakter, memiliki daya saing dan kompetensi tinggi, serta berwawasan pariwisata.

“Harapannya melalui pemilihan Putra Putri Karya Lampung Tahun 2021 ini akan terlahir Duta Wisata dan Budaya, dan Duta Pembangunan yang lebih berkualitas dari Bumi Lampung, khususnya dari Kabupaten Pringsewu untuk mewujudkan Provinsi Lampung sebagai destinasi wisata berbasis kearifan lokal yang unggul,” ujarnya.

Pewarta : Panji



Post Terkait





Kategori