LOMBA P3KSS & GSI TINGKAT PROVINSI LAMPUNG, BANDUNG BARU BARAT WAKILI PRINGSEWU

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
19 Agustus 2019
89 Kali Dilihat


BANDUNG B.B. – Pekon Bandung Baru Barat, Kecamatan Adiluwih, mewakili Kabupaten Pringsewu pada lomba Peningkatan Peranan Perempuan menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P3KSS) dan Gerakan Sayang Ibu (GSI) Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2019. Tim penilai dari Provinsi Lampung dipimpin Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Lampung Dra.Hj.Bayana, melakukan penilaian langsung ke Pekon Bandung Baru Barat, Senin (19/8). Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Budiman mewakili Bupati Pringsewu Sujadi didampingi Ketua TP-PKK Ny.Hj.Nurrohmah Sujadi dan Ketua DWP Ny.Nurhayati Budiman beserta jajaran pemerintah daerah menyambut tim tersebut.

Sekdakab Pringsewu Budiman membacakan sambutan tertulis Bupati Pringsewu mengatakan keikutsertaan Kabupaten Pringsewu pada lomba P3KSS dan GSI tersebut, merupakan sarana evaluasi sekaligus koreksi dari berbagai kegiatan yang ada, agar kegiatan-kegiatan ini menjadi lebih baik di masa-masa mendatang. "Menjadi juara tentunya merupakan keinginan wajar setiap peserta lomba. Oleh karenanya menjadi kebanggaan tersendiri, bukan saja jajaran pemerintah daerah, namun juga masyarakat Kabupaten Pringsewu, jika nantinya Pekon Bandung Baru Barat menjadi juara," ujarnya.

Sekdakab Pringsewu juga berharap tim penilai lomba P3KSS dan GSI dapat melakukan penilaian secara obyektif tanpa mengesampingkan upaya masyarakat sehingga tujuan kegiatan ini dapat tercapai dan membawa manfaat secara luas. (*/ Anton Hapsara/hyn)



Post Terkait





Kategori