PEKON SIDODADI WAKILI KECAMATAN PARDASUKA PADA LOMBA PEKON TINGKAT KABUPATEN 2020

16 Maret 2020
172 Kali Dilihat


PARDASUKA – Penilaian Lomba Pekon Tingkat Kabupaten Pringsewu di Pekon Sidodadi, Kecamatan Pardasuka, Senin (16/03/2020). Pekon Sidodadi merupakan Juara Lomba Pekon Tingkat Kecamatan Pardasuka, oleh karena itu Pekon Sidodadi berhak mewakili Kecamatan Pardasuka pada Lomba Pekon Tingkat Kabupaten Pringsewu Tahun 2020.

Pada kesempatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE., M.Kom., Akt., CA, CMA., didampingi Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu Hj.Rita Irviani Fauzi. Turut hadir juga Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj.Nurhayati Budiman, Pokja 1 hingga 4 TP-PKK Pringsewu, anggota DPRD Pringsewu dari Dapil setempat, Camat, Kepala Pekon, dan tokoh masyarakat setempat.

Wakil Bupati Pringsewu dalam sambutannya menyampaikan, Pekon yang menjadi juara dalam Lomba Pekon Tingkat Kabupaten Pringsewu Tahun 2020 ini, akan mewakili Kabupaten Pringsewu dalam Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung. "Lomba Pekon merupakan kegiatan yang sangat positif, karena pekon yang akan mengikuti lomba akan termotivasi dalam membangun wilayahnya. Berharap daya saing antar pekon dapat ditingkatkan lagi, sehingga potensi-potensi yang ada diwilayahnya dapat ditingkatkan", harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Wabup Pringsewu juga meresmikan Gedung Kantor Kepala Pekon Sidodadi. Gedung kantor yang baru diresmikan ini, merupakan salah satu Gedung Kantor Kepala Pekon yang megah di Kabupaten Pringsewu. (Kmf)



Post Terkait





Kategori