PEMKAB PRINGSEWU BERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN POHON TUMBANG

18 Maret 2020
115 Kali Dilihat


GADINGREJO - Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE., M.Kom., Akt., CA., CMA., atas nama Pemkab Pringsewu memberikan bantuan kepada korban pohon tumbang di Dusun Krandegan, Pekon Gadingrejo Timur, Kecamatan Gadingrejo, Rabu (18/03/2020).

Korban yang bernama Suripto, merupakan kepala keluarga yang rumahnya tertimpa pohon tumbang. Rumah yang ditempatinya bersama keluarga menjadi korban saat hujan angin yang terjadi beberapa hari lalu, beruntung saat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Pemerintah Kabupaten Pringsewu peduli kepada masyarakatnya yang sedang tertimpa musibah, oleh karena itu melalui Wakil Bupati Pringsewu didampingi Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Pringsewu Edi S. Pamungkas, S.Sos., M.M., kembali hadir memberikan bantuan kepada korban pohon tumbang tersebut. Bantuan ini merupakan dana yang berasal dari salah satu pendapatan asli daerah (PAD), yaitu Pajak yang selama ini telah dibayarkan oleh masyarakat. "Dari masyarakat akan kembali ke masyarakat", kata H. Fauzi.

Wabup Pringsewu turut perihatin kepada warganya yang sedang tertimpa musibah, dan berpesan "agar selalu waspada jika terjadi hujan angin, karena Kabupaten Pringsewu termasuk wilayah yang intensitas anginnya cukup kencang saat terjadi hujan lebat". (Kmf)



Post Terkait





Kategori