PRESENTASI PROGRAM UNGGULAN KABUPATEN/KOTA SE-PROVINSI LAMPUNG DENGAN TEMA “INNOVATIVE LEADER AWARD”

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
22 Agustus 2019
79 Kali Dilihat


PESAWARAN – Para Pejabat dari bagian Humas dan Kominfo se-Lampung, baik tingkat Provinsi, Kabupaten, Kota akan berkumpul di Pulau Tegal Mas, Kamis (22/8/2019) hingga Jumaat (23/8/2019). Mereka akan mengikuti acara Presentasi Program Inovatif Pro Rakyat untuk Penganugerahan Kompas Gramedia Award.

Menurut Ketua Panitia Lismawati, kegiatan Presentasi Program Inovatif Pro Rakyat dari para pemimpin daerah di Lampung merupakan pre-event dari Pelaksanaan Kompas Gramedia Lampung Award yang digelar pada awal oktober 2019.

Para pejabat Humas dan Kominfo dari setiap Kabupaten dan Kota serta Provinsi akan Presentasi Program Inovatif Pro Rakyat yang telah dijalankan di daerah masing-masing. Dalam presentasi, tim dari Kompas Gramedia akan hadir untuk melakukan penilaian atas materi yang dipresentasikan secara tertutup kepada daerah yang sudah mempresentasikan hasil ataupun program unggulannya.

Tim selanjutnya mengevaluasi berbagai macam Program dari setiap daerah untuk kemudian diberi skor, sehingga ditentukan mana program yang berhak mendapatkan Award dari Kompas Gramedia.

Untuk Kabupaten Pringsewu sendiri memaparkan Program unggulan pro rakyat berupa Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu (SLRT) yang merupakan inovasi unggulan dari Dinas Sosial dan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) yang merupakan program dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu. (*/Nurul Khoiriyah/hyn)



Post Terkait





Kategori