PRINGSEWU FUN FOOD FESTIVAL 2019 RESMI DIBUKA

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
23 Agustus 2019
142 Kali Dilihat


PRINGSEWU - Pringsewu Fun Food Festival 2019 secara resmi dibuka oleh Sekretaris Kabupaten Pringsewu Budiman di halaman Pendopo Kabupaten Pringsewu, Kamis (22/8) malam. Fun Food Festival yang diselenggarakan hasil kerja sama Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan Harian Radar Lampung ini menampilkan 400 jenis makanan dan 100 jenis minuman, digelar dari 22 Agustus hingga  1 September 2019 dari pukul 11.00-21.00 WIB.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Budiman saat membuka kegiatan ini menyambut baik adanya event ini dan berharap dapat memajukan UMKM di Kabupaten Pringsewu. Ia juga berharap kedepan akan banyak lagi event yang bisa digelar dalam rangka memberdayakan perekonomian warga.

Sementara itu Direktur Radar Lampung Taswin Hasbullah merasa senang kegiatan ini mendapatkan sambutan dan antusias dari masyarakat. Ia juga mengharapkan kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Pringsewu dengan Radar Lampung bisa terus ditingkatkan, dan tak tertutup kemungkinan event nasional juga digelar di Pringsewu.

Taswin juga mengungkapkan bahwa berdasarkan data Bank Indonesia, perputaran uang di Pringsewu adalah terbesar kedua di Provinsi Lampung setelah Kota Bandar Lampung. Hal ini menunjukkan bahwa Pringsewu merupakan daerah maju dan memiliki potensi ekonomi yang sangat bagus.

Turut menghadiri kegiatan tersebut, sejumlah pejabat Pemkab Pringsewu, muspida, serta jajaran Radar Lampung Grup. (*/ Humas & Protokol Pemkab Pringsewu / Isnanto Hapsara/hyn)



Post Terkait





Kategori