Pringsewu Raih Predikat Kabupaten Layak Anak Pratama 2019

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
27 Juli 2019
106 Kali Dilihat


PRINGSEWU – Kabupaten Pringsewu menerima predikat sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) Pratama Tahun 2019. Penghargaan ini diserahkan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Yohana Susana Yembise kepada Bupati Pringsewu H.Sujadi di Makassar, Selasa (23/7).

Selain Kabupaten Pringsewu, sejumlah kabupaten kota lainnya juga memperoleh predikat yang sama, diantaranya Kabupaten Lampung Selatan, Kabupaten Aceh Besar, Kabupaten Aceh Utara, Kabupaten Bireun, Kota Langsa, Kota Bengkulu, Kabupaten Seluma, Kabupaten Lebong, dan Kabupaten Kepahiang, serta daerah lainnya.

Bupati Pringsewu H.Sujadi didampingi Kepala Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana Kabupaten Pringsewu Nazri, S.H. dan Sekretaris Dinas Apolonia Karwati seusai menerima penghargaan tersebut juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil sehingga Pringsewu memperoleh predikat sebagai Kabupaten Layak Anak Pratama Tahun 2019.

“Predikat sebagai Kabupaten Layak Anak yang diterima oleh Pringsewu ini pada dasarnya merupakan hasil kerja keras kita semua, jajaran pemkab, stakeholder, dan semua elemen masyarakat Kabupaten Pringsewu, sehingga penghargaan ini sejatinya merupakan penghargaan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu” katanya. (© Anton Hapsara)



Post Terkait





Kategori