Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2021

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
14 September 2021
438 Kali Dilihat


PRINGSEWU - Wakil Bupati Pringsewu Dr. Fauzi mengikuti Rapat Kerja Nasional Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2021 melalui Video Conference di Aula Utama Bupati Pringsewu, Selasa (14/09/2021).

Dengan tema "Bangkitkan Ekonomi, Pulihkan Negeri, Bersama Hadapi Pandemi", rapat ini bertujuan untuk meningkatkan akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan negara dalam penanganan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional serta menjaga kepercayaan publik.

Selain membahas tentang rakernas akuntansi dan pelaporan keuangan, di dalam kegiatan ini juga dilakukan Launching buku yang bertajuk "Mengawal Akuntabilitas PC PEN". Serta memberikan penghargaan WTP yang dengan ini juga Kabupaten Pringsewu mendapat penghargaan WTP 5 kali secara berturut-turut.

Turut menghadiri kegiatan Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs. Heri Iswahyudi, M.Ag., Asisten III Bidang Administrasi Umum Kabupaten Pringsewu Hasan Basri, S.E., M.M., Kepala BPKAD Arif Nugroho, S.E., M.P., dan Sekretaris Inspektorat Yanuar Haryanto, S.Sos., M.M.



Post Terkait





Kategori