RAMAH TAMAH WABUP PRINGSEWU DENGAN LA NYALLA ACADEMIA

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
28 Januari 2021
711 Kali Dilihat


PRINGSEWU - Team La Nyalla Academia Lampung yang merupakan wadah bagi pemain sepak bola khususnya U-14 melakukan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Rombongan diterima langsung oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. CMA., di Aula Utama Kantor Bupati Pringsewu, Rabu (27/01/2021).kil Bupati didampingi oleh Jahron, S.Pd selaku Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pringsewu. Sedangkan dari pihak La Nyalla Academia Lampung hadir secara langsung Aris Iskandar Muda selaku Direktur.

Rombongan Team La Nyalla Academia Lampung yang berjumlah 24 pemain, beberapa pelatih dan official ini nantinya akan melaksanakan kegiatan pemusatan latihan untuk persiapan pertandingan pada Kejurnas U-14 La Nyalla Academia.

Dalam sambutannya Wabup Pringsewu menyampaikan harapan terkait pelaksanaan Kejurnas yang akan datang, "Semoga dengan adanya akademi sepak bola ini dapat membawa nama baik Kabupaten Pringsewu yang diwakili oleh 4 orang pemain putra Pringsewu baik di level nasional maupun internasional nantinya. Kami berharap atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu kiranya Kejurnas U-14 dapat digelar di Kabupaten Pringsewu", harap Fauzi.

Pewarta : Choirul Amri
Editor : Dimas Satria
Copyright @ Diskominfo Kabupaten Pringsewu



Post Terkait





Kategori