RAPAT KOORDINASI PERCEPATAN PENGEMBANGAN KABUPATEN LAYAK ANAK KABUPATEN PRINGSEWU TAHUN 2020

05 Februari 2020
108 Kali Dilihat


Pringsewu – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andi Wijaya, S.T., M.M., membuka Rapat Koordinasi Percepatan Pengembangan Kabupaten Layak Anak Kabupaten Pringsewu tahun 2020 bertempat di Ruang Rapat Bappeda, Rabu (05/02/2020)

Dalam sambutannya Andi Wijaya, S.T., M.M menyampaikan, dalam penilaian Kota Layak Anak ini Kabupaten Pringsewu berada pada level Pratama, diharapkan pada tahun ini kita dapat menaikan menjadi level madya. Dalam pembahasan KLA Kabupaten Pringsewu ini setiap leading sektor terkait akan membuat rencana aksi dan inovasi yang akan diimplementasi untuk Kota Layak Anak (KLA). Beliau juga menyampaikan seperti dinas perhubungan untuk membuat Zona Selamat Sekolah (ZSS), dan untuk dinas sosial agar dapat membuat ruang bermain ramah anak dan bagi disabilitas, Imbuhnya.

Rapat koordinasi percepatan pengembangan kabupaten layak anak ini diikuti oleh OPD terkait seperti Bappeda, Dinas Sosial, Dinas Perhubungan, Dinas Kominfo, Dinas Kesehatan, Dinas PMP, serta seluruh stakeholder terkait. (diskominfo/dwi)



Post Terkait





Kategori