Sekda Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi Hadiri Pelantikan dan Orientasi Tugas PPK se-Kabupaten Pringsewu

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
04 Januari 2023
208 Kali Dilihat


PRINGSEWU - 45 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Pringsewu dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua KPU Kabupaten Pringsewu Sofian Akbar Budiman, M.Pd., di Hotel Regency Pringsewu, Rabu (04/01/2023).

Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.Heri Iswahyudi, M.Ag., mewakili Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, S.E.,M.M., mengucapkan selamat kepada PPK yang dilantik, dan berharap dapat mengemban amanah dengan baik serta bertanggungjawab sesuai tupoksi.

Dengan dilantiknya PPK se-Kabupaten Pringsewu, kata Sekda pada acara yang dihadiri jajaran pemerintah daerah dan fokorpimda, KPU Provinsi Lampung dan Bawaslu, menunjukan bahwa KPU Kabupaten Pringsewu telah siap mewujudkan kemandirian, profesionalitas dan integritas dalam menyelenggarakan Pemilu yang demokratis pada 2024 mendatang. "Namun demikian, dalam menjalankan tugas di lapangan, hendaknya bersikap netral", ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Pringsewu Sofian Akbar Budiman, M.Pd. berharap setelah dilantik, PPK bisa langsung bekerja dan menjaga integritas.

Terlebih dalam waktu dekat juga akan mengadakan seleksi Panitia Pemungutan Suara (PPS). Selain itu, PPK harus segera menyiapkan sekretaris dan sekretariat di masing-masing kecamatan, serta bekerja sepenuh waktu dan siap melaksanakan tugas dari KPU dalam mempersiapkan tahapan-tahapan Pemilu. (*/ Isnanto Hapsara, S.Kom/Diskominfo Pringsewu)



Post Terkait





Kategori