SEKDA PRINGSEWU IKUTI RAKOR PENGURUS FORSESDASI SE-INDONESIA MELALUI VIDEO CONFERENCE

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
22 Januari 2021
132 Kali Dilihat


PRINGSEWU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pringsewu Drs.Heri Iswahyudi,M.Ag mengikuti kegiatan rapat koordinasi dan silaturahmi antara Dewan Pengurus Pusat Forsesdasi dan Forsesdasi Sekda Provinsi, Kabupaten/Kota se-Indonesia, bertempat di Aula Utama Kantor Bupati Pringsewu, Jum'at (22/01/2021).

Acara yang dilaksanakan secara virtual melalui video conference ini juga turut diikuti oleh Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pringsewu serta perwakilan dari Bagian Organisasi Setdakab Pringsewu.

Secara nasional, kegiatan rakor virtual ini diikuti oleh 468 Sekretaris Daerah dari seluruh Indonesia. Rapat koordinasi dibuka oleh Ketua Umum DPP Forsesdasi H. Nasrun Umar yang juga selaku Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan.

Sambutan pertama disampaikan oleh Sekretaris Kementerian Dalam Negeri Muhammad Hudori, dilanjutkan dengan sambutan dari Asisten Deputi Manajemen Karir dan Talenta SDM Aparatur Kementerian PANRB Aba Subagja, dan sambutan terakhir disampaikan oleh Ketua KSN Prof.Dr.Agus Pramusinto,MDA.

Dipenghujung acara rapat koordinasi tersebut ditutup kembali oleh Ketua Umum DPP Forsesdasi H. Nasrun Umar. (kmf/solihin)



Post Terkait





Kategori