TINJAU POSKO PENANGANAN COVID-19, WABUP PRINGSEWU APRESIASI PETUGAS

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
17 Mei 2020
83 Kali Dilihat


GADINGREJO - Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE., M.Kom., Akt., CA., CMA., meninjau Posko Satgas Terpadu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pringsewu yang berada di Pekon Mataram dan Pekon Klaten, Kecamatan Gadingrejo, Minggu (17/05/2020).

Wakil Bupati Pringsewu menyampaikan, pada masa pandemi Covid-19 ini Pemerintah Kabupaten Pringsewu berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pringsewu, salah satunya yaitu mendirikan Posko Satgas Terpadu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 terutama di wilayah-wilayah perbatasan dengan kabupaten lain.

Wakil Bupati Pringsewu juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada petugas posko yang terdiri dari personel gabungan, yaitu BPBD, Tim Kesehatan, DISHUB, POL-PP, TNI/POLRI, serta aparat pekon setempat.

Pada peninjauan ini Wakil Bupati Pringsewu didampingi Kadis Perhubungan H.M.Khotim, S.Pd., SE., Kalak BPBD Pringsewu Edi SP, S.Sos., MM., Sekdis Kominfo Jahron, S.Pd., Kakan Kesbangpol Sukarman, S.Pd., dan Camat Gadingrejo Yuli Susapto, S.Sos. (diskominfo/rakhmat)



Post Terkait





Kategori