VIDEO CONFERENCE MEDIA RAPAT KOORDINASI SEKDA

26 Maret 2020
85 Kali Dilihat


PRINGSEWU - Pemerintah Kabupaten Pringsewu melaksanakan Rapat Koordinasi untuk seluruh Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung melalui media Video Conference di Ruang Rapat Sekda, Kantor Setdakab Pringsewu, Kamis (26/03/2020).

Rapat yang diikuti oleh Sekda Kabupaten Pringsewu Drs. A. Budiman PM, MM., didampingi oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Hasan Basri, S.E., MM., Kadis Kesehatan Purhadi, M.Kes., Kadis Kominfo Drs. Samsir Kasim, M.Pd.I., Kadis Koperindag Drs. Masykur, M.M., Kadis PMP Dr.dr.Hj.Endang Budiati, M.Kes., Kadis Dukcapil Nazri, SH., dan Kepala

Pelaksana BPBD Kabupaten Pringsewu Edi Sumber Pamungkas, S.Sos., M.M. Pelaksanaan rapat koordinasi secara online ini, dikarenakan adanya pandemi Virus Covid-19 yang saat ini mulai menyebar di Provinsi Lampung. Tentunya pelaksanaannya tidak mengurangi peran serta pemerintah dalam menangani Virus Covid-19 ini dengan merealokasi anggaran yang ada. Sehingga sarana prasarana untuk penanganannya dapat segera dipersiapkan.

Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Ir.Fahrizal Darminto, MA., dilaksanakan secara interaktif dengan mendengarkan permasalahan dan pendapat dari masing-masing Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung. (diskominfo/rakhmat)



Post Terkait





Kategori