WABUP PRINGSEWU APRESIASI RAPI SEMPROT DISINFEKTAN

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
30 Maret 2020
148 Kali Dilihat


PRINGSEWU - Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE., M.Kom., Akt., CA., CMA., mengapresiasi dan mendukung kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang dilaksanakan oleh jajaran Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah XII Kabupaten Pringsewu. Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung selama 5 (lima) hari, diawali di Kelurahan Pringsewu Barat, Senin (30/03/2020).

Wabup Pringsewu turut serta dalam kegiatan tersebut didampingi Lurah Pringsewu Barat Elva Yuli, S.IP., dan Kasubbag Dok.Pim Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Pringsewu Rustadi Wijaya, S.Sos. Wabup Pringsewu mengucapkan terima kasih sudah berkenan menyelenggarakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Kabupaten Pringsewu, "ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Pringsewu", kata Hi.Fauzi.

"RAPI Wilayah XII Kabupaten Pringsewu dapat menjadi contoh bagi organisasi lainnya yang ada di Kabupaten Pringsewu. Berharap semua pihak dapat bersama-sama Pemerintah Kabupaten Pringsewu berbuat langkah nyata, untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Pringsewu", harap Hi. Fauzi.

Menurut Ketua RAPI Wilayah XII Kabupaten Pringsewu Hi.Safroni, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan akan dilakukan ke sejumlah titik lokasi di wilayah Pringsewu, baik rumah penduduk, rumah ibadah, sekolah, pasar, kawasan pertokoan, ruas jalan, lorong, gang dan lainnya, ini merupakan salah satu wujud kepedulian organisasi yang dipimpinnya kepada masyarakat Pringsewu, agar terhindar dari terjangkitnya virus covid-19 yang belakangan ini semakin mengkhawatirkan. Apalagi Kabupaten Pringsewu merupakan daerah perlintasan antarprovinsi yang tentunya perlu tingkat kewaspadaan tinggi.

Hi. Safroni menambahkan, untuk kegiatan ini mengerahkan sejumlah anggotanya, baik dari Satgas TRC RAPI, Satgaskom RAPI, maupun personel RAPI lainnya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pringsewu yang selama ini telah mendukung RAPI di Kabupaten Pringsewu. (diskominfo/rakhmat)



Post Terkait





Kategori