WABUP PRINGSEWU APRESIASI WARGANYA YANG PEDULI TERHADAP SESAMA

Diterbitkan oleh Kabupaten Pringsewu
18 Mei 2020
81 Kali Dilihat


PRINGSEWU - Windriyani, berprofesi sebagai penjual gorengan yang telah memutuskan untuk mundur dari Program Keluarga Harapan (PKH), banyak warga Kabupaten Pringsewu lainya yang mengapresiasi langkah yang telah diambilnya, termasuk langsung dari Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE., M.Kom., Akt., CA., CMA.

Bentuk apresiasi dari Wakil Bupati Pringsewu adalah dengan mengunjungi sekaligus bersilaturahmi ke kediaman Windriyani di Pringombo, Kelurahan Pringsewu Timur, Kecamatan Pringsewu, Senin (18/05/2020).

Wakil Bupati Pringsewu mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas apa yang telah dilakukan Windriyani. "Mundur dari PKH merupakan langkah yang tidak mudah, apalagi beliau (Windriyani) masih terkategori penerima PKH, tapi kepeduliannya terhadap sesama sangatlah tinggi. Apalagi saat ini, bahkan ada keluarga yang lebih mampu darinya, tapi malah berharap untuk mendapatkan PKH. Untuk itu perlu kita apresiasi dan dijadikan contoh untuk warga lainnya", ujarnya.

Windriyani berharap, dengan mundur dirinya dari PKH, dapat dialihkan kepada keluarga yang benar-benar lebih membutuhkan.

Wakil Bupati Pringsewu pada kunjungannya kali ini didampingi oleh Camat Pringsewu Drs.Nang Abidin Hasan dan Lurah Pringsewu Timur Sukron, SE. (diskominfo/rakhmat)



Post Terkait





Kategori