WABUP PRINGSEWU LANTIK PJ KEPALA PEKON GADINGREJO TIMUR

10 Februari 2020
77 Kali Dilihat


GADINGREJO – Bertempat di Balai Pekon Gadingrejo Timur, Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. resmi melantik Penjabat Kepala Pekon Gadingrejo Timur, Kecamatan Gadingrejo, Senin (10/02/2020). Penjabat Kepala Pekon dimaksud adalah Saprizal, S.Pd yang menggantikan penjabat Kepala Pekon sebelumnya, yakni Ali Musa.

Tampak pula hadir dalam acara tersebut sejumlah Pejabat Pemkab dan Camat beserta Uspika dan sejumlah Kepala Pekon yang ada di Kecamatan Gadingrejo. Setelah acara pelantikan, Wabup juga melakukan penanaman pohon guna penghijauan di sekitar Balai Pekon Gadingrejo Timur dalam rangka  menjaga  kelestarian lingkungan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Fauzi atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengucapkan selamat kepada penjabat Kepala Pekon yang baru saja dilantik. Ia berharap penjabat baru dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas dan jabatannya serta dapat mengambil alih tugas-tugas dari kepala pekon sebelumnya.

“Penjabat Kepala Pekon diharapkan dapat selalu berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang baik dengan lembaga-lembaga Pekon, Badan Hippun Pemekonan (BHP), serta seluruh tokoh masyarakat, karena dari sanalah Saudara dapat mengetahui berbagai aspirasi, saran, serta kebutuhan warga yang saudara pimpin.” ujarnya.



Post Terkait





Kategori