Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Kabupaten Pringsewu Dilantik

PRINGSEWU – Pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Pringsewu periode 2017-2021 dilantik. Acara prosesi pelantikan pengurus PSMTI Kabupaten Pringsewu dengan ketua Andi Roberto Haucun oleh Ketua PSMTI Provinsi Lampung Christian Chandra di ballroom Urban Style Hotel, Pringsewu, Sabtu (10/2) malam, dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom, Akt, CA, Ketua DPRD Pringsewu H.Ilyasa, jajaran muspida Pringsewu, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat, pimpinan ormas, ketua PSMTI kabupaten dan kota se Provinsi Lampung, ketua Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) Lampung, anggota PSMTI dan masyarakat Tionghoa yang ada di Kabupaten Pringsewu.

Menurut Ketua PSMTI Provinsi Lampung Christian Chandra, organisasi PSMTI dibentuk guna menghimpun dan menyatukan marga-marga Tionghoa, sekaligus dalam rangka mendukung program pemerintah. “PSMTI sudah terbentuk di 27 provinsi, dan kepengurusan PSMTI Pringsewu merupakan yang kedelapan di Provinsi Lampung,” katanya.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom, Akt, CA dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran dan pengurus PSMTI Pringsewu yang dilantik, sekaligus mengharapkan sinergitas dan kerjasama yang harmonis antara PSMTI dan Pemerintah Kabupaten Pringsewu dalam rangka mendukung dan memajukan pembangunan di Kabupaten Pringsewu.

“Termasuk pada saat peringatan HUT Kabupaten Pringsewu kesembilan nanti, saya minta PSMTI Kabupaten Pringsewu juga turut ambil bagian bersama elemen-elemen masyarakat Pringsewu lainnya,” pintanya. (© Sub Bagian Publikasi Pemkab Pringsewu / Isnanto Hapsara)

Leave a Reply