Pemkab Pringsewu Bagikan SK Pegawai Kontrak

PRINGSEWU – Sebanyak 1.024 pegawai kontrak di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu memperoleh petikan Surat Keputusan (SK) Bupati Pringsewu. Para pegawai kontrak ini tersebar di seluruh organisasi perangkat daerah, baik di lingkungan sekretariat daerah dan DPRD, badan, dinas, kantor, kecamatan dan kelurahan, hingga UPTD.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pringsewu Drs.A.Budiman P. Mega, M.M. kepada empat perwakilan pegawai saat upacara bendera di lapangan pemkab setempat, Senin (26/2).

Sekda Kabupaten Pringsewu Drs.A.Budiman P. Mega, M.M. dalam amanatnya berharap para pegawai kontrak dapat bekerja melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan disiplin.

“Berdasarkan SK Bupati Pringsewu No.814/025/B.04/2018 tentang penetapan tenaga kontrak pada OPD di lingkungan Pemkab Pringsewu, pada hari ini dilakukan pembagian SK yang bertujuan dalam rangka pendistribusian dan pemerataan personil sesuai dengan kebutuhan dan beban kerja masing-masing OPD, agar lebih efektif dan efisien dalam pelaksanaan tupoksi OPD, serta dalam rangka penyegaran dan menambah wawasan serta pengalaman bagi pegawai kontrak,” katanya.

Menurutnya, penataan tersebut dilakukan berdasarkan evaluasi kinerja dan kompetensi latar belakang pendidikan dan keterampilan yang dimiliki oleh masing-masing pegawai kontrak. (© Humas Pemerintah Kabupaten Pringsewu / Anton Hapsara / Atok)

Leave a Reply