Pemkab Pringsewu Gelar Asistensi Implementasi SIMDA

PRINGSEWU – Asistensi Implementasi Simda Perencanaan Kabupaten Pringsewu Tahun 2017 secara resmi dibuka oleh Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Hi.Dudi Mashardi di ballroom Urbanstyle by Frontone Hotel Pringsewu, Lampung, Rabu (6/12).

Acara yang diselenggarakan oleh Bappeda Kabupaten Pringsewu ini diikuti perwakilan seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu menghadirkan narasumber dari BPKP Provinsi Lampung.

Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Hi.Dudi Mashardi mengatakan manfaat dan tujuan Simda (Sistem Informasi Manajemen Daerah) adalah sebagai salah satu media kontrol bagi realisasi kegiatan, baik capaian fisik maupun penyerapan anggaran, disamping sebagai sarana komunikasi langsung dengan menggunakan webcam bagi unit kerja penerima koneksitas jaringan Simda.

“Kesemuanya adalah dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih,” kata Dudi Mashardi didampingi Kepala Bappeda Kabupaten Pringsewu Relawan, S.E.,M.M. (© Humas Pemerintah Kabupaten Pringsewu / Isnanto Hapsara / Atok)

Leave a Reply