Berdasarkan peraturan Bupati Pringsewu Nomor 02 Tahun 2011, tentang Struktur Organisasi dan Tata Kerja (STOK) Dinas-Dinas Daerah Kabupaten Pringsewu sebagaimana telah diubah dengan peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu Nomor 07 Tahun 2012, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pringsewu adalah pelaksana urusan rumah tangga Daerah dalam bidang Pemuda dan Olahraga.

Rumusan Strategi Kebijakan dan Program Penjabaran Visi Misi Bupati Pringsewu di Tingkat SKPD

Mengacu dari visi-misi pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Pringsewu Tahun 2011-2016, Maka Dinas Pemuda dan Olahraga juga menyususn Rencana Strategi Satuan Kerja Perangkat Daerah ( renstra SKPD) jangka waktu 1 tahunan.

Menyesuaikan dengan Perda Nomor 16 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah Kabupaten Pringsewu, Maka berdasarkan perda tersebut mulai bulan Januari 2017 , Nomenklatur SKPD Dispora Kabupaten Pringsewu berubah menjadi Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (DISPORPAR).

VISI DINAS KEPEMUDAAN OLAHRAGA DAN PARIWISATA (DISPORPAR)

“Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pringsewu yang Maju, Mandiri,Profesional dan Berdaya Saing melalui Pengembangan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata.”

Selengkapnya Klik Disini